Alan Creative

Alan Creative / News  / Peresmian & Penandatanganan MoU Website Desa Gontar

Peresmian & Penandatanganan MoU Website Desa Gontar

Kepala Desa Gontar Baru, Bapak Arifin, S.Sos, secara resmi meresmikan website resmi pemerintah Desa Gontar Baru. Peresmian ini dilakukan pada tanggal 11 Januari 2018 bertempat di kantor Desa Gontar Baru.

Arifin -sapaan akrabnya- menegaskan bahwa peresmian website desa gontar baru ini merupakan suatu bentuk ikhtiar percepatan penyampaian informasi kepada publik khususnya warga desa Gontar Baru. “Ini adalah bentuk ikhtiar kami untuk terus memberikan informasi secara cepat dan akurat kepada masyarakat dan warga desa Gontar Baru.” Tegasnya.

Pembuatan website Desa Gontar Baru merupakan kerjasama antara pemerintah desa Gontar Baru dengan PT. Alan Mediatech Indonesia. PT. Alan Mediatech Indonesia, kata arifin merupakan perusahaan startup yang berposisi di Jakarta namun dimiliki oleh anak muda asli daerah Sumbawa. Sehingga kerjasama ini diharapkan selain dapat terus berlangsung pada kerjasama lainnya, juga dapat mendukung inovasi anak-anak muda daerah Sumbawa.

“Kami ingin kerjasama dengan Alan dapat terus terjalin tidak hanya saat ini, tapi juga pada waktu-waktu berikutnya. Karena pemilik perusahaan merupakan anak asli daerah yang harus terus kita dukung.” Ucapnya.

Di tempat yang sama, Ahmad Alimuddin, S.Kom selaku CEO PT. Alan Mediatech Indonesia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Gontar Baru yang telah mempercayakan kerjasama pembuatan website ini kepada PT. Alan Mediatech Indonesia. “Kami sangat berterimakasih karena Pemdes Gontar Baru sudah mempercayakan pembangunan dan pengembangan website ini kepada PT. Alan Mediatech Indonesia.” Ucapnya.

Selain itu, Alim -sapaan akrabnya- juga menambahkan bahwa ini adalah langkah awal untuk terus mengenalkan Sumbawa kepada dunia yang di mulai dari Desa. “Ini langkah awal semoga Sumbawa semakin dikenal oleh dunia lewat pemerintah Desa karena desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.” pungkasnya. (ARY/ALAN)

No Comments
Post a Comment