Kue, Bunga dan Teknologi

IMG-20200115-WA0002
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Dunia bisnis saat ini kian berkembang, seiring dengan semakin berkembangnya inovasi dan kreativitas. Salah satu jenis usaha yang berkembang saat ini adalah usaha kuliner dan dekorasi. Di usaha kuliner, usaha kue menjadi usaha yang terus berkembang dan berinovasi, baik dari resep maupun tempilannya. Tak aneh apabila usaha kue saat ini menjadi usaha yang digandrungi banyak orang karena banyak peminatnya dan menjanjikan. Selain usaha kue, usaha dekorasi bunga juga menjadi kian berkembang seiring berkembangnya juga lifestyle masyarakat.
Usaha kue dan bunga adalah dua jenis usaha yang dapat saling bekerjasama dalam suatu event tertentu seperti acara pernikahan, ulang tahun dan acara perayaan lainnya. Sayangnya selama ini, konsumen yang ingin menggunakan jasa kedua usaha tersebut harus menghubungi secara mandiri dan terpisah. Tentu saja cara seperti ini tidak efektif, terlebih menyita waktu dari pelaku usaha kue dan bunga untuk menyesuaikan satu sama lainnya dengan tema yang diinginkan konsumen.
Oleh karena itu saat ini hadir aplikasi yang menjadi penghubung antara pelaku usaha kue dan bunga dengan konsumen. Melalui aplikasi ini, pelaku usaha kue dan bunga bisa bersama saling terhubung dengan konsumen untuk mencocokkan konsep yang akan diusung. Jadwal pertemuan pun dapat diatur dengan lebih mudah dan efektif, dimana konsumen tidak perlu lagi membuat jadwal satu per satu baik dengan usaha kue maupun bunga.

Visitor Data
  • 56,893
  • 27,719

Subscribe to our Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a comment