fbpx

Adjis Doa Ibu

Abdul Aziz Batubara yang kemudian dikenal dengan nama panggung Adjis Doaibu adalah seorang pelawak tunggal dan kadang juga sebagai seoarang aktor tergantung panggilan kerjaan (ayo tolong dipanggil). Nama panggungnya diperoleh secara tak sengaja. Pada tahun 2007, Adjis diminta memandu sebuah acara musik off air berjudul We Are Pop. Kala itu dirinya dihubungi Via Vallen maaf maksud kami via telepon dan menanyakan “nulis nama lo apa nih brouw?” untuk ditampilkan dalam poster acara.

Merasa nama Abdul Aziz terlalu serius untuk acara tersebut Adjis lalu kebingungan, takut, pucat dan tidak ada uang (mahasiswa gini emang). Adjis yang saat itu menerima telepon sedang berada di pinggir jalan melihat sebuah truk bertuliskan “Doa Ibu” melintas dan auto mengilhaminya untuk menggunakan nama Adjis Doaibu dan pada akhirnya terus dipertahankannya hingga saat ini.

Client

Nama

Abdul Aziz Batubara

Alamat

Bekasi

Technology Stack

Bootstrap, Wordpress

Tahun Pengembangan

Lihat portofolio website lainnya:

id_IDID

Kami senang berdiskusi dengan anda!

Dapat konsultasi gratis dengan menghubungi kami via whatsapp atau telpon. Hubungi kami untuk mendapatkan proposal jika project brief (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Chat sekarang!
Butuh Bantuan?
Hai, saya ingin meminta penjelasan selanjutnya