Belajar Hukum Lebih Efektif Dengan Aplikasi Irma Devita

WhatsApp Image 2020-01-15 at 14.05.51
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Era digital saat ini sudah merambah ke berbagai bidang keilmuan, salah satunya dalam proses penyebarluasan pengetahuan. Buku, tidak lagi menjadi satu-satunya yang bisa dijadikan sumber informasi tentang suatu bidang ilmu pengetahuan. Dengan semakin massifnya digitalisasi, literatur saat ini bisa diakses melalui internet, dimana saja dan kapan saja. Hal inilah yang diterapkan oleh Notaris kenamaan Irma Devita melalui website dan aplikasi mobile.

Pengetahuan tentang kenotariatan dan hukum di Indonesia selama ini didapatkan dari buku-buku yang membutuhkan waktu dan kesempatan untuk bisa mengaksesnya. Selain itu, hanya kalangan tertentu yang mengakses, baik mahasiswa hukum maupun notaris. Namun, melalui website dan aplikasi mobile Irma Devita, masyarakat luas pun dapat mencari informasi mengenai kenotariatan dan hukum di Indonesia dengan lebih mudah dan cepat, serta dapat diakses dimana saja dan kapan saja.

Lalu apa saja fitur yang ada di dalamnya? Website menyediakan informasi berupa artikel tentang ilmu notaris dan hukum yang terkini dan ter-update. Irma Devita adalah notaris yang juga bergerak dalam pendidikan, sehingga akan disediakan kesempatan bagi masyarakat luas untuk mengikuti seminar bersama Irma Devita. Dalam website, peserta bisa mengetahui jadwal seminar dan bisa melakukan pembelian tiket acara sekaligus melakukan pembayaran. Bagi mereka yang ingin memperdalam ilmu tentang notaris dan hukum, tentu saja website ini akan sangat membantu.  Selain website, Irma Devita juga menyediakan aplikasi mobile yang terhubung langsung dengan website. Dalam aplikasi mobile Irma Devita, user bisa mengikuti webinar dan dapat mengakses podcast.

Website dan aplikasi Irma Devita merupakan upaya dari Irma Devita untuk memajukan law education technology dimana ilmu bisa diakses dengan mudah dan seluas mungkin.

Visitor Data
  • 56,864
  • 27,709

Subscribe to our Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Leave a comment