Ikuti perjalan kami dalam meningkatkan teknologi di Indonesia.

Alan Creative telah menjadi rumah bagi orang-orang yang senantiasa menggelorakan semangat untuk kreativitas dan inovasi dalam memajukan digital dan teknologi di Indonesia.

Sambutan Founder & CEO

Kemajuan teknologi telah membawa peradaban baru bagi ummat manusia. Teknologi tidak hanya hadir sebagai bagian kecil, namun menjadi alat utama yang selalu dibutuhkan. Berawal dari komunitas di dalam kampus di linkup Universitas Paramadina, Alan mulai berdiri dan beroperasi pada 15 Mei 2015 dan mengukuhkan diri dengan beranggotakan tim inti sebanyak 6 orang. 

Pada awal tahun akhir tahun 2016, Alan secara resmi melakukan merger dan mengakuisisi perusahaan agency bernama BRANDKIT yang berpusat di Depok, Jawa Barat. Hal ini mengakibatkan bertambahnya anggota tim yang ada di Alan dan membuat alan membuka jasa baru, yaitu pengembangan aplikasi berbasis Android & iOS. 

Pada awal tahun 2017 lalu, Alan secara resmi menjadi Perseroan Terbatas (PT) dibawah Kementrian Hukum dan HAM (Menkomham) dengan berbagai macam brand, jasa, dan produk yang dihasilkan. 

Perjalanan panjang yang kami lalui ini tidak lepas dari seluruh kerja keras, kerja cerdas, serta bimbingan dari mentor maupun seluruh tim yang ada di Alan Creative hingga saat ini. Kami berharap semoga Alan Creative mampu menjadi bagian dari kemajuan Indonesia di bidang Teknologi dengan mendigitalisasi seluruh aspek kehidupan kita melalui Alan Creative. 

10 Juta Kebaikan untuk Indonesia 2025

Alan Creative merupakan agensi kreatif yang berbasis di Jakarta, Depok, Sumbawa, Malang, Purbalingga, dan Semarang. Alan punya mimpi besar untuk mewujudkan 10 juta kebaikan untuk Indonesia pada tahun 2025. Mimpi besar ini ingin kami wujudkan melalui pemerintahan, korporasi, dan UMKM.

Project Alan Creative

20

Aplikasi Android & iOS

100

Aplikasi Website

350

Design Grafis & Konten Media Sosial

20

Video & Animasi