fbpx
Cara Memulai Bisnis Online

5 Cara Memulai Bisnis Online yang Harus Anda Ketahui

Halo Alan Lovers! Tahukah Anda banyak sekali cara untuk mendapatkan atau memperbaiki finansial. Salah satunya adalah dengan memulai bisnis online, semuanya bisa Anda mulai dari rumah.

Sebelum memulainya Anda harus mengetahui terlebih dahulu cara memulai bisnis online. Hal tersebut perlu Anda ketahui agar semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Mempromosikan produk secara online banyak sekali manfaatnya. Bukan hanya mendapatkan mudahnya pasar yang lebih luas, Anda juga tidak perlu susah payah membangun toko fisik apabila budget belum mencukupinya.

Tips Membuka Bisnis Online

1. Menentukan Platform Jualan

Platform untuk berjualan contohnya media sosial dan e-commerce. Sekarang ini sudah banyak sekali wadah untuk memulai bisnis online. Walaupun demikian, penting untuk memilih tempat penjualan sesuai dengan produk yang akan di pasarkan.

2. Pilih Supplier atau Distributor yang Terpercaya

Beberapa supplier ada yang menerapkan dropship. Itu artinya Anda harus menerima orderan terlebih dahulu kemudian menyampaikannya kepada supplier. Setelah itu, mereka yang mengurusi semua keperluan pengemasan hingga barang sampai di tangan pembeli.

3. Atur Tema dan Desain Online Shop

Hal ini sangat penting agar toko yang Anda miliki terlihat konsisten, unik dan menarik. Selain itu tema dan desain pada toko juga akan meningkatkan brand awareness toko Anda.

Kelola online shop dengan baik salah satunya dengan cara menghubungi Alan Creative. Nantinya Alan Squad akan mengelola medsos bisnis Anda dengan baik.

Mulai dari tampilan visual di media sosial, menyiapkan desain promosi dan massih banyak lagi.

Baca Juga : Wajib Tahu! Tips Memilih Nama Domain untuk Website Bisnis

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

Mengenal Perbedaan UI dan UX

Mengenal Perbedaan UI dan UX

Halo Alan Lovers, apakah kalian sering mendengar istilah UI/UX? Memiliki keterkaitan yang erat, ternyata terdapat beberapa perbedaan UI dan UX loh. Hal ini yang membuat

id_IDID

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative