fbpx
1000074129

3 Manfaat Website Portofolio Untuk Bisnis Digital Kamu

Halo, Alan Lovers! Kamu tahu gak apa itu website protofolio? Yap, website portofolio merupakan website yang menampilkan karya atau pun projek yang pernah kita lakukan terkait bisnis digital. Fungsi adanya website ini yaitu kepentingan personal branding perusahaan dan juga sebagai bukti dari profesional jasa yang ditawarkan

Beberapa bisnis digital sangat membutuhkan adanya website portofolio. Memangnya seberapa penting sih website portofolio? Dilansir dari web101.com, berikut manfaat dari website protofolio,

1. Personal branding

3 Manfaat Website Portofolio Untuk Bisnis Digital Kamu
Ilustrasi gambar

Dalam bisnis digital, penilaian terhadap bisnis sangat penting. Website portofolio berfungsi sebagai alat untuk membangun personal branding. Website ini membantu kamu mengontrol bagaimana orang lain, terutama calon konsumen, melihat bisnismu. Dengan mengatur konten, informasi, dan desain yang ditampilkan, kamu dapat menciptakan narasi yang sesuai dengan nilai-nilai dan keahlian yang ingin kamu tonjolkan.

2. Meningkatkan kepercayaan konsumen

3 Manfaat Website Portofolio Untuk Bisnis Digital Kamu
Ilustrasi gambar

Proyek yang ditampilkan di website portofolio dapat menjadi bukti bagi calon konsumen yang mungkin merasa ragu dengan jasa atau produk yang kamu tawarkan. Website ini juga dapat menunjukkan karakter bisnis kamu, sehingga mereka dapat menilai apakah visi dan misimu sejalan dengan apa yang mereka cari.

Hal semacam ini memang sangat dibutuhkan dalam lingkup dunia bisnis digital. Dengan memiliki website protofolio, memungkinkan kamu mendapat lebih banyak calon konsumeb baru.

Baca juga: Cara Membuat Website Portofolio Dengan Mudah Dan Cepat

3. Menampilkan keahlian

3 Manfaat Website Portofolio Untuk Bisnis Digital Kamu
Ilustrasi gambar

Salah satu aspek penting dalam website portofolio adalah hasil proyek yang telah dikerjakan di bidang bisnis yang kamu jalankan. Ini menjadi wadah untuk menampilkan keahlian dan kompetensi bisnismu, memberi tahu calon konsumen tentang kualitas layanan atau produk yang bisa mereka harapkan.

So, itulah manfaat adanya website portofolio untuk menunjang bisnis digital. Website kamu sudah punya belum?

Btw, kamu sudah tahu belum kalau di website Alan Creative ada banyak banget artikel informatif? Iya, website Alan menyediakan beragam artikel mulai dari teknologi sampai digital marketing, yang pastinya bisa temenin kamu belajar seru dan semuanya GRATIS loh… kuy buruan berkunjung sekarang…

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative