fbpx
Screenshot_20241017_124043_Chrome

Seberapa Penting Topical Authority Bagi Website Bisnis Kamu?

Halo, Alan Lovers! Kamu tahu gak apa aja keuntungan yang akan website kamu dapatkan jika memiliki topical authority yang tinggi? Yap! Tentunya pertumbuhan webiste yang semakin menanjak dari rasa percaya pembaca. Setelah mengetahui apa itu topical authority, selanjutnya kita juga perlu mengetahui seberapa penting topical authority pada website kita dan kenapa website kita membutuhkannya?

Memangnya seberapa penting topical authority pada website? Dilansir dari dailySeo.id, berikut alasan topical authority penting bagi website kamu.

1. Menghadirkan loyalitas pelanggan

Seberapa Penting Topical Authority Bagi Website Bisnis Kamu
Ilustrasi gambar

Topical authority berhubungan dengan rasa percaya pengunjung pada website kita. Tentunya saat pengunjung telah percaya pada website kita, memungkinkan mereka untuk selalu menjadikan website kita sebagai rujukan untuk memperoleh informasi atau topik terkini mengenai niche yang ada di website kita.

Mereka akan loyalitas untuk dapat dan mencari informasi yang mereka butuhkan seputar nich tersebut. Loyalitas ini hanya bisa kamu dapatkan jika topical authority yang kamu sangat baik.

Contohnya, media massa yang aktif di Instagram bernama folkative. Mereka salah satu contoh brand yang berhasil mendapatkan autority pengikutnya. Sehingga pengikutnya akan selalu percaya pada informasi yang mereka bagikan.

Seberapa Penting Topical Authority Bagi Website Bisnis Kamu
Ilustrasi gambar

Semakin tiinggi topical authority yang wevsite kamu miliki, maka semakin banyak orang akan menjadikan website kamu sebagai rujukan dalam menulis. Sehingga kamu sangat berpeluang untuk mendapatkan banyak backlink dari beragam situs berkualitas.

Selain itu, tingginya topical authority website kamu, akan memudahkan website kamu meraih peringkat yang baik di mesin pencarian, yang memudahkan orang menemukan website kamu untuk dijadikan rujukan.

Baca juga: Seberapa Penting Website Bisnis Memiliki Landing Page?

3. Mengurangi biaya promosi

Seberapa Penting Topical Authority Bagi Website Bisnis Kamu?
Ilustrasi gambar

Dengan memiliki authority yang tinggi dari pelanggan setia maupun pengunjung baru, kamu bisa mengurangi biaya promosi. Kenapa? Karena bisanya rasa percaya pengunjung akan mendorong mereka untuk melakukan beragam tindakan, misalnya komentar, share dan lainnya.

Tindakan-tindakan yang mereka lakukan itu, dapat memperluas jangkauan audiens kamu dan bahkan menambah pengunjung setia baru.

So, itulah beberapa alasan kenapa sih websitemu membutuhkan topical authority. Tertarik mencobanya sekarang besty?

Eh, sudah dengar kabar baik belum? Buat kamu yang senang membaca artikel menarik dan informatif tentang teknologi dan digital marketing, Alan Creative siap menemani perjalanan belajarmu dengan seru. Yang paling seru, semuanya bisa kamu akses secara GRATIS! Jadi, tunggu apa lagi, bestie? Yuk, langsung mampir sekarang, dijamin gak akan mengecewakan!

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative