fbpx
IMG-20200115-WA0001

Produksi Film Lebih Seru Dengan Kruuu

Dunia hiburan saat ini menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat. Berbagai tontonan yang diperankan oleh artis-artis ternama, silih berganti menghiasi layar kaca dan layar lebar. Berbagai genre film terus dikembangkan untuk bisa menghasilkan film yang bagus dan menarik perhatian penonton. Namun tak banyak orang yang ingin mengetahui proses di balik layar dari dunia hiburan dan proses seperti apa yang harus dilalui demi terciptanya tontonan yang apik dan menarik.
Artis, sutradara dan produser adalah tiga dari banyak elemen yang ada dalam proses pembuatan sebuah film atau tontonan layar kaca. Interaksi antara ketiga elemen tersebut sangat penting dalam proses pembuatan suatu karya. Kruuu adalah aplikasi yang menjadi penghubung antara tiga elemen tersebut agar suatu proses produksi dapat berjalan dengan efektif dan efisien. Kruuu memberikan kemudahan baik bagi artis, pemilik akomodasi dan perusahaan produser untuk bertemu dan bernegosiasi mengenai suatu project tanpa harus menunggu waktu yang terlalu lama. Melalui Kruuu, artis, pemilik akomodasi dan perusahaan produser bisa saling berinteraksi dimana saja dan kapan saja tanpa jadwal yang berbelit.

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

Apa Perbedaan Deep Web dan Dark Web?

Halo, Alan Lovers! Deep web dan dark web seringkali digunakan antara satu sama lain karena dianggap sebagai sesuatu yang sama. Memang, keduanya memiliki konotasi dan

id_IDID

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative