fbpx
Screenshot_20240930_131817_Chrome

3 Alasan WordPress Hosting Cocok Buat Kamu yang Anti Ribet

Halo, Alan Lovers! Kamu tahukan apa itu WordPress Hosting? Yap, WordPress Hosting adalah layanan hosting yang dikhususkan untuk mengoptimalkan kinerja WordPress, mulai dari kemudahaan penggunaan hingga keamanan plugin WordPress.

Hosting ini sangat cocok untuk kamu yang sangat anti keribetan. Kenapa? Dilansir dari Hostinger Tutorial, berikut beberapa alasan kenapa WordPress Hosting cocok buat kamu yang gak suka ribet.

1. Cara penggunaan yang mudah

3 Alasan WordPress Hosting Cocok Buat Kamu yang Anti Ribet
Ilustrasi gambar

Di WordPress Hosting, kamu tidak perlu cemas mengenai proses setup, penginstalanan dan lainnya. Layanan ini memiliki banyak tema dan plugin sehingga mempermudah proses kamu dalam menggunakan WordPress. Terdapat pula teknis WordPress yang akan membantu kamu untuk mengurusi masalah teknis pada provider hosting.

Selain mudah digunakan, layanan ini juga sangat terkenal dengan performanya yang optimal, karena menggunakan server khusus hanya untuk WordPress. Kamu gak perlu menghadapi lemot-lemot club, jika menggunakan layanan ini.

2. Menggunakan server dan software model terbaru

3 Alasan WordPress Hosting Cocok Buat Kamu yang Anti Ribet
Ilustrasi gambar

Servers khusus yang dimiliki layanan ini, menjadikan mereka unggul dalam pembaruan semacam ini. Web host yang khusus menangaini server WordPress tentu saja akan lebih teliti dalam memastikan untuk selalu memperbarui perangkat software agar kinerjanya optimal.

Simpelnya, web host seperti satu guru untuk satu murid, tentu saja semua perhatian guru akan tercurah pada murid untuk memastikan murid tersebut memahami apa yang dijelaskan.

3. Keamanan website terjamin

3 Alasan WordPress Hosting Cocok Buat Kamu yang Anti Ribet
Ilustrasi gambar

Sebagai manusia yang anti ribet, pasti kita sangat ingin semuanya berjalan dengan damai dan no drama, apalagi soal keamanan.

Dengan menggunakan layanan ini, server kamu akan jauh lebih aman. Kenapa? Karena terdapat fitur keamanan yang di update secara berkala, agar  mencegah adanya bahaya di situs WordPress kamu. Selain itu, kamu juga akan mendapaykan tim dukungan pelanhhan dan teknis berpengalaman. 

So, itulah beberapa alasan kenapa WordPress Hosting cocok buat kamu yang gak suka drama-drama lemot dan lainnya. Gimana nih, tertarik buat cobain?

Btw, buat kamu yang suka beragam artikel informatif seperti ini, bisa kunjungi website Alan Creative. Akan ada banyak artikel informatif yang siap menamani belajarmu jadi lebih seru dan semua artikel dapat dinikmati secara GRATIS. Buruan berkunjung sekarang, Besty….

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

Cara Menentukan Content Pillar yang Efektif

Cara Menentukan Content Pillar yang Efektif

Halo, Alan Lovers! Beberapa cara menentukan content pillar berikut ini wajib untuk Anda ketahui. Pasalnya, content pillar dapat memaksimalkan efektivitas strategi pemasaran bisnis melalui konten

cara-membuat-wordpress

Cara Mudah Membuat Website Dengan WordPress

Halo Alan Lovers, sudah pernah menggunakan WordPress? Salah satu jenis Content Management System (CMS) ini memang populer menjadi solusi pembuatan website tanpa coding. Selain menawarkan

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative