fbpx
1000073852

3 Alasan Shared Hosting Cocok untuk Jadi Pilihan Kamu

Halo, Alan Lovers! Tahukan kalau hosting memiliki beragam jenis? Yap, salah satunya ada Shared hosting yang sesuai namanya merupakan layanan situs hosting yang digunakan secara bersama-sama

Shared hosting menjadi salah satu layanan hosting yang banyak digunakan orang karena cocok untuk digunakan pemula yang belum menguasai skill teknis. Memangnya apa sih yang membuat layanan ini disukai orang? Dilansir dari Hostinger Tutorial, berikut alasan kenapa Shared hosting cocok untuk dipilih.

1. Harga yang terjangkau

3 Alasan Shared Hosting Cocok untuk Jadi Pilihan Kamu
Ilustrasi gambar

Sebagai layanan situs dengan konsep berbagi, shared hosting dipatok dengan harga yang terjangkau dan bisa dikatakan murah ketimbang jenis hosting yang lain.
Harga terjangkau ini sangat cocok buat kamu yang memiliki budget website yang terbatas. Dengan harga terjangkau, kamu  akan mendapatkan hal-hal teknis seperti web host, maintenance server hingga update software.

2. Mudah digunakan

3 Alasan Shared Hosting Cocok untuk Jadi Pilihan Kamu
Ilustrasi gambar

Seperti yang disinggung diawal, shared hosting ini sangat mudah digunakan dan semua hal teknis diurus langsung oleh penyedia hosting. Layanan ini sangat pas untuk pemula yang belum terlalu paham teknik dasar website.

Baca juga: Shared Hosting vs Cloud Hosting: Pilih Mana?

3. Fleksibilitas

3 Alasan Shared Hosting Cocok untuk Jadi Pilihan Kamu
Ilustrasi gambar

Layanan ini biasanya menawarkan beragam paket yang bisa kamu pilih sesuaikan dengan kebutuhan bisnismu. Kamu bisa juga mengupgrade resource dan beragam fitur untuk mengembangkan website kamu.

Selain itu, layanan ini juga menawarkan cpanel sederhana sehingga kamu bisa mengelola berbagai aspek di situs website kamu. Kamu bisa menambah domain, mengatur email bisnis dan juga menginstal aplikasi. Fleksibilitas ini dapat membantu bisnis kamu semakin berkembang. Menariknya lagi, jika kamu ingin melakukan upgrade ke layanan hosting tanpa harus memulai dari nol.

So, itulah alasan kenapa layanan ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu saat ingin membuat website. Gimana, tertarik buat coba?

Btw, kamu sudah tahu belum kalau di website Alan Creative ada banyak banget artikel informatif? Iya, website Alan menyediakan beragam artikel mulai dari teknologi sampai digital marketing, yang pastinya bisa temenin kamu belajar seru dan semuanya GRATIS loh… kuy buruan berkunjung sekarang…

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

Larevel vs Codeigniter: Apa Perbedaanya?

Laravel vs Codeigniter: Apa Perbedaanya?

Halo, Alan Lovers! Laravel vs Codeigniter menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Pasalnya, kedua framework tersebut merupakan teknologi yang saat ini sedang populer untuk digunakan.

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative