fbpx
Screenshot_20241009_135732_Chrome

3 Keuntungan Traffic Organik untuk website Bisnis Kamu

Halo, Alan Lovers! Gimana kabar website bisnis kamu? Sering dapat traffic organik gak nih? Udah lakuin apa aja nih buat mendapatkan traffic organik di website kamu? Yap, untuk mendapatkan traffic organik tentunya kamu harus memperhatikan banyak aspek, mulai dari kualitas konten, penerapan optimasi SEO sampai kualitas kecepatan website. Dengan menerapkan beragam strategi yang ada, kamu kemungkinan mendapatkan beragam keuntungan dari tarffic organik.

Memangnya apa sih keuntungan yang website dapatkan dari traffic organik? Dilansir dari Sparktraffic.com, berikut beberapa keuntungan dari traffic organik.

1. Visibilitas website

3 Keuntungan Traffic Organik untuk website Bisnis Kamu
Ilustrasi gambar

Traffic organik sangat disukai oleh mesin pencari seperti Google. Dengan memperoleh traffic organik yang tinggi, situs kamu memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan peringkat tinggi.

Peringkat yang tinggi membuat website kamu sering direkomendasikan oleh Google saat pengunjung mencari kata kunci yang relevan dengan konten kamu. Proses ini akan meningkatkan visibilitas website kamu dan membuatnya lebih mudah ditemukan oleh pengunjung.

2.  Meningkatkan kredibilitas

3 Keuntungan Traffic Organik untuk website Bisnis Kamu
Ilustrasi gambar

Biasanya orang-orang yang mencari sesuatu di mesin pencarian, akan langsung mengklik website yang mendapat peringkat atas dari google. Kenapa hal ini terjadi? Karena orang berpikir semakin tinggi peringkat, maka akan semakin terpercaya.

Traffic organik menyumbang kontribusi dalam meningkatkan peringkat sebuah situs. Oleh karena itu, jika website kamu memiliki peringkat yang baik, akan lebih mudah mendapatkan kepercayaan pengguna.

Baca juga: Manfaat Menggunakan Traffic Generator pada Websitemu

3. Hemat biaya

3 Keuntungan Traffic Organik untuk website Bisnis Kamu
Ilustrasi gambar

Traffic organik bisa kamu dapatkan dengan modal nol rupiah, alias secara gratis. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk bisa mendapatkan traffic ini, yang kamu hanya perlu lakukan yaitu memperhatikan kualitas konten dan relavan dengan kata kunci yang dicari pengunjung cari.

So, itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari traffic organik. Gimana, kamu tertarik mencobanya sekarang?

Btw, bagi kamu yang suka beragam artikel informatif seperti teknlogi hingga digital marketing, kamu bisa banget berlangganan di webaite Alan Creative. Di Alan, ada banyak sekali artikel menarik yang bisa kamu dapatkan secara GRATIS! Yap, so tunggu apa lagi guys? Buruan berkunjung sekarang…

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

tips puasa

Tips Puasa Ramadhan untuk Ibu Hamil

Hi Alan Lovers, Memasuki bulan Ramadhan, umat Muslim di seluruh dunia memasuki waktu yang penuh berkah dan keberkahan. Bagi ibu hamil, menjalani ibadah puasa Ramadhan

5 Strategi Maintenance Aplikasi yang Efektif

5 Strategi Maintenance Aplikasi yang Efektif

Halo, Alan Lovers! Beberapa strategi maintenance aplikasi berikut ini wajib untuk Anda ketahui. Dengan strategi maintenance yang tepat, tentunya dapat meningkatkan kenyamanan dan memberikan citra

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative