fbpx
Screenshot_20241015_125400_Samsung Internet

3 Rekomendasi Content Evergreen yang Bisa Kamu Gunakan

Halo, Alan Lovers! Kamu pasti tahukan apa itu content evergreen? Yap, itu merupakan content yang berumurĀ  panjang dan memiliki masa relevansi yang lama. Tidak heran, jika konten ini sangat cocok dijadikan konten invesatasi di website kamu. Ada banyak sekali rekomendasi content evergreen yang bisa kamu terapkan, sehingga kamu tidak akan merasa bingung.

Memangnya apa aja contoh conten evergreen? Dilansir dari dailyseo.id, berikut rekomendasi contoh content evergreen.

1. Content panduan lengkap

3 Rekomendasi Content Evergreen yang Bisa Kamu Gunakan
Ilustrasi gambar

Panduan lengkap biasanya berisikan artikel yang membahas sebuah topik tentang langkah-langkah, cara mudah, atau tutorial yang dapat memberikan pemahanan baik secara singkat maupun mendalam mengenai sebuah prosedur, yang pengguna cari.

Di website Alan Creative, kamu bisa melihat artikel-artikel yang bertema panduan lengkap, seperti;

2. Content rekomendasi

3 Rekomendasi Content Evergreen yang Bisa Kamu Gunakan
Ilustrasi gambar

Artikel rekomendasi biasanya berisikan artikel tentang daftar list yang diikuti dengan beragam ulasan. Konten ini membantu pengunjung untuk memilih sesuatu yang membingungkan mereka, atau menemukan pilihan yang tepat.

Contoh artikel rekomendasi di Alan Creative seperti,

3. Content FAQ

3 Rekomendasi Content Evergreen yang Bisa Kamu Gunakan
Ilustrasi gambar

Biasanya jenis artikel ini sangat cocok untuk website yang memiliki produk atau jasa yang ditawarkan. Artikel ini akan membantu pengguna untuk menemukan jawaban dari pertanyaan seputar layanan yang ada.

Biasanya juga, artikel jenis ini ada di website lembaga seperti website Kemenkes dan lainnya, yang bertujuan menjawab semua pertanyaan pengguna. Artikel jenis ini sangat membantu menghemat efisien waktu user dan pemilik website.

So, itulah beberapa rekomendasi contoh content evergreen yang bisa kamu gunakan untuk website bisnis kamu. Gimana tertarik buat mencobanya sekarang?

Btw, bagi kamu yang suka beragam artikel menarik dan informatif dengan bahasa yang santai, kamu bisa banget datang ke website Alan Creative. Di sana ada banyak artikel yang siap temenin kamu. Kabar gembirannya, semua bisa kamu nikmati secara GRATIS! So, tunggu apa lagi, buruan gabung sekarang….

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative