fbpx
Apa itu Deepart.io? Bisa Ubah Foto Jadi Karya Seni!

Apa itu Deepart.io? Bisa Ubah Foto Jadi Karya Seni!

Halo, Alan Lovers! Anda harus mengetahui apa itu Deepart.io. Pasalnya, aplikasi yang satu ini bisa merubah foto Anda menjadi sebuah karya seni yang sangat kreatif. Penasaran? Yuk cari tahu info selanjutnya melalui artikel berikut ini. Simak hingga tuntas, ya!

Apa itu Deepart.io?

Deepart.io merupakan sebuah aplikasi yang menggunakan teknologi kecerdasarn buatan atau AI (Artificial Intelligence) untuk mengubah foto-foto biasa menjadi karya seni digital. Adapun, foto yang dihasilkan merupakan inspirasi dari gaya pelukis terkenal atau gaya artistik tertentu.

Baca Juga: Apa itu Brandmark.io? Bisa Buat Logo Kurang dari 1 Menit

Lebih lanjut, Deepart.io menerapkan algoritma deep learning untuk mengambil elemen-elem gaya dari karya seni terkenal. Selanjutnya, hal tersebut diterapkan pada foto yang diunggah oleh penggunanya.

Oleh karena itu, Deepart.io mampu menghasilkan efek visual yang menarik dan kreatif.

Bagaimana Cara Kerja dari Deepart.io?

Pertama, Anda akan diminta untuk mengunggah foto yang ingin ditransormasikan. Kemudian, Anda bisa memilih salah satu gaya seni yang disediakan oleh aplikasi tersebut.

Selanjutnya, Deepart.io akan menggunakan teknologi AI untuk menerapkan gaya tersebut pada foto Anda dan menghasilkan foto yang tampak seperti Digambar oleh peluksi dengan gaya seni tertentu.

Apa Saja Fitur dari Deepart.io?

Apa itu Deepart.io? Bisa Ubah Foto Jadi Karya Seni!
Apa itu Deepart.io? Bisa Ubah Foto Jadi Karya Seni! (Sumber: Google)

Adapun, berikut adalah beberapa fitur yang ditawarkan oleh Deepart.oi. Di antaranya:

Penerapan Gaya Seni Terkenal

Pertama, DeepArt.io memungkinkan Anda untuk memilih dari berbagai gaya seni terkenal, termasuk karya seni dari seniman terkenal seperti Vincent van Gogh, Pablo Picasso, dan banyak lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa memilih dari berbagai gaya artistik yang berbeda.

Transformasi Foto

Lebih lanjut, Anda dapat mengunggah foto yang ingin Anda ubah dan memilih gaya yang sesuai. DeepArt.io akan menggunakan algoritma deep learning untuk menerapkan gaya tersebut pada foto Anda.

Pengaturan Intensitas Transformasi

Tak hanya itu, Anda juga dapat mengatur sejauh mana gaya seni tersebut akan diterapkan pada foto Anda. Dengan begitu, Anda bisa mengontrol sejauh mana efek transformasi yang ingin Anda terapkan.

Tampilan Pratinjau

Fitur selanjutnya, DeepArt.io juga memberikan tampilan pratinjau hasil transformasi. Sehingga, Anda bisa meninjau bagaimana foto Anda akan terlihat sebelum mengunduh hasil akhirnya.

Pilihan Kualitas Gambar

Terakhir, Anda juga bisa memilih kualitas gambar yang berbeda sesuai dengan kebutuhan. Adapun, gambar yang berkualitas lebih tinggi bisa memerlukan waktu lebih banyak untuk memproses.

Kesimpulan

Nah, Anda jadi tahu kan apa itu Deepart.io? Dengan begitu, Anda bisa mengubah foto menjadi karya seni sesuai dengan gaya seniman kesukaan dalam waktu yang sangat singat.

Butuh landing page atau website untuk bisnis Anda? Sudah coba jasa dari agency lain, tapi gak include sama perawatan website? Gak usah bingung! Layanan pembuatan website atau landing page di Alan Creative bisa menjadi solusi yang tepat!

Alan Creative menyediakan layanan pembuatan website secara profesional dengan jaminan support & maintenance berkelanjutan. Praktis bukan? Hubungi Alan Creative sekarang juga!

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

id_IDID

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative