Kue, Bunga dan Teknologi

Bagikan

Dunia bisnis saat ini kian berkembang, seiring dengan semakin berkembangnya inovasi dan kreativitas. Salah satu jenis usaha yang berkembang saat ini adalah usaha kuliner dan dekorasi. Di usaha kuliner, usaha kue menjadi usaha yang terus berkembang dan berinovasi, baik dari resep maupun tempilannya. Tak aneh apabila usaha kue saat ini menjadi usaha yang digandrungi banyak orang karena banyak peminatnya dan menjanjikan. Selain usaha kue, usaha dekorasi bunga juga menjadi kian berkembang seiring berkembangnya juga lifestyle masyarakat.
Usaha kue dan bunga adalah dua jenis usaha yang dapat saling bekerjasama dalam suatu event tertentu seperti acara pernikahan, ulang tahun dan acara perayaan lainnya. Sayangnya selama ini, konsumen yang ingin menggunakan jasa kedua usaha tersebut harus menghubungi secara mandiri dan terpisah. Tentu saja cara seperti ini tidak efektif, terlebih menyita waktu dari pelaku usaha kue dan bunga untuk menyesuaikan satu sama lainnya dengan tema yang diinginkan konsumen.
Oleh karena itu saat ini hadir aplikasi yang menjadi penghubung antara pelaku usaha kue dan bunga dengan konsumen. Melalui aplikasi ini, pelaku usaha kue dan bunga bisa bersama saling terhubung dengan konsumen untuk mencocokkan konsep yang akan diusung. Jadwal pertemuan pun dapat diatur dengan lebih mudah dan efektif, dimana konsumen tidak perlu lagi membuat jadwal satu per satu baik dengan usaha kue maupun bunga.

id_IDID

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative