fbpx
05b18_reporter-inews-tv-nangis-terharu

Kisah Unik Lebaran Reporter TV, Ketemu Keluarga Sampai Nangis!

Halo, Alan Lovers! Lebaran menjadi salah satu momen yang ditunggu bagi banyak orang. Bisa bertemu dengan sanak saudara dan keluarga yang jarang sekali mendapatkan momen bersama. Hingga, bisa mendapatkan jata liburan dari kerjaan, hahaha!

Ngomong-ngomong soal libur saat lebaran, ada kisah unik nih Alan Lovers. Kisah ini mungkin pernah kalian dengar tapi selalu menarik untuk dibahas kembali setiap momen lebaran. Yaitu, kisah unik lebaran reporter TV yang bertemu dengan keluarganya.

Wah, gimana tuh kisahnya? Yuk, kita simak bareng-bareng!

Kisah Unik Lebaran 1: Mewawancarai Keluarga Sendiri yang Sedang Mudik

Seorang jurnalis KompasTV, Ni Putu Trisnanda di gerbang tol Palimanan pada 30 April 2022. Ia akan mewawancarai pemudik seperti yang biasa kita lihat di televisi. Eh siapa sangka ternyata di dalam mobil itu kedua orang tuanya yang akan mudik ke Solo. Bisa-bisanya ketemu keluarga sendiri ya, hahaha.

Kira-kira percakapan kocak mereka gini:
Jurnalis: Namanya siapa, Pak?
Pemudik: Nama saya I wayan Bambang Sutrisno
Jurnalis: Oh iya bapak saya sendiri ya Anda ya.

Sang Ibu Naning Retnowati juga ikut diwawancarai terkait persiapan mudik, ia menyebutkan yang harus dibawa adalah cemilan dan minuman dingin dan ketinggalan membawa bantal untuk tidur didalam mobil.

Reporter berpesan kepada para pemudik untuk menjaga mata tetap segar, perut terisi dan segala perlengkapan harus tersedia didalam mobil agar perjalanan mudik nyaman. Ia juga mengakhiri wawancaranya dengan mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya yang telah menghampiri anaknya yang sedang bertugas dan mendoakan agar perjalanan mudik sehat dan aman.

Kisah Unik Lebaran 2: Menangis Saat Berinteraksi Dengan Ibu

Berbeda dengan kisah sebelumnya yang kocak, kisah lebaran reporter TV yang satu ini cukup menyedihkan. Gisellya Noorrahman, seorang reporter iNews TV yang sedang bertugas di lapangan. Pihak media pun menghubungkan Gisellya dengan Sang Ibunda yang akhirnya membuatnya menangis karena melaksanakan lebaran pertama kalinya jauh dari keluarga.

Kemudian sang ibu bertanya apakah Gisellya melaksanakan sholat Idul Fitri hari itu. Gisellya menjawab bahwa saat itu dia tidak sholat. Kemudian sang ibu meminta Gisellya untuk menjaga kondisi tubuhnya selama dinas lapangan, melupakan makanan dan selalu bersikap baik.

Sang Ibunda juga mengatakan bahwa Giselya adalah seorang anak rumahan dan susah makan. Itu sebabnya Sang Ibunda mengkhawatirkan kesehatan putrinya. Namun, Sang Ibunda merasa lega setelah melihat kondisi Gisellya melalui tayangan iNews TV dan pesan singkat yang dikirimkan Gisellya. Gisellya selalu mengatakan dia dalam kondisi yang baik.

Di penghujung siaran langsung, pembawa acara berterima kasih kepada ibunya Gisellya karena membiarkan putrinya meninggalkan keluarga saat Idul Fitri untuk memenuhi tugas jurnalistiknya. 

Bagi kalian yang tertarik untuk mendapatkan artikel unik lainnya, ikuti terus Alan Creative. Bukan hanya artikel unik, tetapi kalian juga bisa mendapatkan artikel informatif seputar teknologi hingga digital marketing. Lalu, jika kalian tertarik untuk mengembangkan aplikasi tapi bingung gimana caranya? Jangan khawatir, Alan Creative hadir untuk membantu menyelesaikan masalah kalian. Kami menyediakan layanan pembuatan web maupun mobile apps dengan profesional. Tunggu apalagi? Hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan penawaran terbaik!

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

id_IDID

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative