fbpx
Menghasilkan Uang dari HP, Emang Bisa? Yuk Cari Tahu!

Menghasilkan Uang dari HP, Emang Bisa? Yuk Cari Tahu!

Halo, Alan Lovers! Ingin tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari HP? Anda bisa menemukan jawabannya melalui artikel ini. Simak hingga tuntas ya!

Di era yang serba digital, jumlah pengguna HP atau smartphone mengalami peningkatan yang drastis. Selain digunakan untuk berbagi informasi, HP juga ternyata bisa digunakan sebagai ladang penghasilan untuk mencari uang.

Bagaimana caranya?

Cara Menghasilkan Uang dari HP

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai macam sumber, berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang hanya bermodalkan HP saja:

1. Paid Promote di Sosial Media

Seperti yang kita ketahui, sosial media menjadi hal yang menjanjikan untuk mencari penghasilan sampingan. Melalui media sosial, Anda bisa membuka jasa paid promote atau promosi berbayar melalui akun pribadi atau akun bisnis yang Anda kelola.

Sebagai catatan, akun sosial media Anda telah memenuhi beberapa persyaratan untuk dijadikan ladang promosi seperti jumlah pengikut yang banyak, impresi yang tinggi, hingga konsisten mem-posting konten yang menarik.

2. Kontributor Foto atau Video

Seiring berkembangnya zaman, kamera HP dilengkapi dengan beragam fitur yang mendukung untuk menghasilkan foto atau video yang berkualitas. Terlebih lagi jika Anda memiliki skill fotografi, karya yang Anda ciptakan bisa dijual untuk mendapatkan uang.

Adapun, Anda bisa menjual karya yang berupa foto atau video melalui beberapa platform populer seperti Shutterstock, Freepik, iStock Photo, VideoHive, VideoBlock, dan Dissolve.

Jika karya yang Anda unggah sesuai dengan kriteria, maka Anda akan mendapatkan royalti jika suatu saat karya tersebut diunduh oleh seseorang. Mudah bukan?

Baca Juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Internet? Ini Jawabannya

3. Membaca Artikel

Jika Anda merupakan seseorang yang hobi membaca, cara berikut ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang tunai hanya dengan membaca beberapa artikel.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa menggunakan beberapa pilihan platform seperti BacaPlus, CashZine, NewsPie, dan platform serupa lainnya.

4. Joki Game Online

Jika Anda memiliki keahlian pada game tertentu, joki game online bisa menjadi pilihan yang sangat mengasyikan. Selain bisa mendapatkan uang, pekerjaan satu ini juga relate dengan hobi yang Anda jalankan.

Hingga sekarang, banyak para gamer yang telah meraup banyak keuntungan dengan membuka jasa joki game online seperti Mobile Legends, PUBG, hingga COD. Tertarik untuk mencoba?

Menghasilkan Uang dari HP, Emang Bisa? Yuk Cari Tahu!
Menghasilkan Uang dari HP, Emang Bisa? Yuk Cari Tahu! (Sumber: Freepik)

Baca Juga: Cara Membuat Landing Page di WordPress dengan Mudah

5. Mengisi Survei Online

Berbeda dengan cara lain, mengisi survei online cocok bagi Anda yang ingin menghasilkan uang sembari rebahan. Hanya dengan mengisi survei online di beberapa platform seperti YouGov Indonesia dan Opinion World, Anda sudah bisa mengantongi uang untuk tambahan nongkrong bersama teman.

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

Apa Itu Marketing Mix?

Halo, Alan Lovers! Siapa yang mau bangun atau ngembangin bisnis? Kayaknya sekarang ini banyak orang yang tertarik untuk bangun bisnis ya? Itu pertanda bagus lho,

react native

React Native: Pengembangan Aplikasi Mobile

Hi Alan Lovers, React Native adalah sebuah framework open-source untuk mengembangkan aplikasi mobile cross-platform yang memungkinkan developer untuk membuat aplikasi native dengan menggunakan bahasa pemrograman

id_IDID

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative