fbpx
Screenshot_20240910_141623_Google

iPhone 16 Pro Max, Kecerdasan Apple Memudahkan pengguna

Halo, Alan Lovers! Tahu gak kalau iPhone kini hadir dengan series iPhone 16 Pro Max. Dari halaman resminya, IPhone menjelaskan mengenai fitur terbaru dari kedua serias ini yaitu keberadaan kercerdasaan Apple.

Penasaran gimana kecerdasaan Apple yang ada di IPhone 16 Pro Max? Simak, artikel ini sampai tuntas ya….

Fitur yang terdapat dalam Apple Intelligence iPhone 16 Pro Max

Apple baru saja memperkenalkan Apple Intelligence yang mirip seperti kecerdasan Ai, layanan ini khusus pengguna IPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max. Apple Intelligence merujuk kepada teknologi kecerdasan buatan dan sistem cerdas yang dikembangkan oleh Apple.

Dilansir dari halaman resmi Apple, berikut beberapa fitur yang ada di Apple Intelligence.

1. Pengolahan gambar

iPhone 16 Pro Max, Kecerdasan Apple Memudahkan pengguna
Ilustrasi gambar

iPhone 16 Pro Max menggunakan kekuatan silikon Apple yang dipadukan dengan model generatif. Perpaduan ini mampu memberikan kemudahan mulai dari beragam perintah membuat gambar dan memahami bahasa untuk tindakan yang mempermudah tugas sehari-hari.

Silikon Apple khusus juga memberikan jaminan adanya privasi dan keamananan data dengan memanfaatkan adanya Private Cloud Compute.

2. Layanan Siri

iPhone 16 Pro Max, Kecerdasan Apple Memudahkan pengguna
Ilustrasi gambar

Pada iPhone series ini, kemampuan pemahaman bahasa semakin luas. Kamu nisa berkomunikasi dengan Siri secara fleksibel dan terasa lebih alami. Peralihan antara suara ke teks juga tidak kalah nyamannya saat menggunakan Siri.

Selain itu, Siri kini juga telah dilengkapi dengan beragam pengetahuan produk IPhone yang luas sehingga mampu menjawab ribuan pertanyaan tentang fitur-fitur yang ada di perangkat Apple lainnya.

Baca juga: Fitur SOS iPhone 14, Selamatkan Orang Terjebak Salju!

3. Fitur Writing Tools

iPhone 16 Pro Max, Kecerdasan Apple Memudahkan pengguna
Ilustrasi gambar

Sesuai namanya, fitur ini sangat cocok buat kamu yang suka menulis atau berkecimpung di dunia tulis-menulis. Terdapat fitur yang membantu pengguna menyesuaikan email dan catatan agar bisa lebih ringkas, memperindah tulisan agar terlihat lebih profesional seperti pilihan kata, struktur kalimat dan tata bahasa.

Selain itu, kamu juga bisa merekam, menyalim dan meringkas audir di aplikasi Notes dan Phone.

So, itulah perkenalan fitur yang terdapat dalam series terbaru ini yang dibandrol dengan harga mulai dari 899 dolar dengan RAM 128 GB. Gimana, kamu tertarik untuk beli series terbaru dari Apple ini? Pastikan saat membelinya sesuai kebutuhan kamu ya…

Mau lebih banyak artikel informatif seperti artikel ini? Tenang… kamu bisa menemukan banyak artikel informatif mulai dari digital marketing sampai sosial media secara gratis di website Alan Creative. Gak percaya? Buruan berkunjung sekarang besty….

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

perang uhud

Perang Uhud: Sejarah dan Pelajaran

Perang Uhud adalah salah satu peristiwa penting dalam sejarah Islam. Perang ini terjadi pada tahun ketiga Hijriah, di mana pasukan Muslim yang dipimpin oleh Nabi

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative