fbpx
Screenshot_20240918_102031_Chrome

3 Contoh Email Marketing Untuk Produk Skincare

Halo, Alan Lovers! Kamu punya bisnis skincare dan ingin penjualan meningkat? Sudah menerapkan strategi digital marketing seperti email marketing, tapi penjualan masih aja stuck disitu? Hem… tenang, kali ini kita akan membahas apa aja sih contoh email marketing  untik produk skincare.

Memangnya apa aja sih, contoh email marketing untuk produk skincare? Kuy, kita bahas sekarang….

Contoh email marketing skincare

Email marketing skincare memiliki beragam fungsi seperti meningkatkan penjualan produk, mengenalkan produk baru, mendapat target konsumen baru, menginformasikan promosi dan diskon yang ada dan tentunya untuk menjaga konsumen yang ada.

Untuk bisa mencapai tujuan itu, kamu bisa maksimalkan email marketing. Emang gimana contohnya? Berikut beberapa contoh email marketing untuk produk skincare.

1. Diskon Eksklusif

Diskon eksklusif  merupakan diskon yang kamu buat secara khusus. Bisa untuk pelanggan setia, pelanggan baru yang mengambil paket tertentu atau dalam acara even-even tertentu. Diskon ini tidak hanya akan membantu kamu meningkatkan penjualan, tapi juga membangun hubungan personal dengan audiensmu.

Contoh email diskon eksklusif: “Khusus buat kamu, dapatkan 50% diskon all produk  setiap pembelian produk di bulan ini. Hanya berlaku untuk pelanggan setia kami.”

2. Bundling Spesial

Bundling spesial merupakan cara meningkatkan penjualan dengan mengabungkan produk skincare, atau istilah yang sering kita dengar sebagai paket hemat. Strategi ini akan mendorong custamer untuk membeli produk yang sebelumnya mungkin tidak ingin ia beli, untuk memperoleh harga hemat. 

Melalui email marketing, kamu bisa menyampaikan informasi mengenai paket hemat ini. Sebisa mungkin disertai dengar gambar, agar pembaca bisa tahu produk skincare mana yang ada dalam paket hemat tersebut.

Contohhnya, “pengen beli pelembab bibir, tabir surya, dan krim malam tapi cuma punya Rp 50 ribu? Tenang aja, kamu bisa tetap tampil cantik dengan paket super hemat yang cuma ada di toko kami. Buruan cek out sekarang sebelum kehabisan!”

Baca juga: Content Marketing: 3 Cara Meningkatkan Loyalitas Pelanggan

3.  Pemberian hadiah

Setiap orang yang berbisnis, pasti pernah berada diposisi sebagai pembeli. Hadiah dan sovenir memang bukan sesuatu yang sangat spesial, tapi strategi ini mampu menarik perhatian calon konsumen. Kamu bisa menggunakan strategi ini untuk memperluas konsumen dan peningkatan penjualan produk.

Kamu bisa gunakan kata-kata seperti, “dapatkan hadiah spesial dan souvenir menarik dari kami! “Beli produk apa saja dan dapatkan sample gratis dari koleksi terbaru kami. Tawarkan terbatas, hanya untuk pelanggan email.”

Sekarang jadi sudah tahukan apa aja contoh email marketing untuk produk skincare? So, berani coba sekarang?

Btw, bagi kamu yang suka artikel informatif seperti ini, jangan lupa untuk berlangganan di website Alan Creative. Di website ini menyediakan banyak artikel menarik dan informatif seputar digital marketing, sosial media hingga teknologi. Pastinya artikel ringan ini bisa menemani kamu untuk belajar bersama. So, ditunggu ya besty….

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

Twitter API berbayar

Mengenal Pentingnya API Untuk Twitter

Halo Alan Lovers, sudah tahu kalau Twitter API akan menghentikan layanan gratisnya di bulan Februari ini? Akun @TwitterDev menyampaikannya secara langsung lewat tweet yang dirilis

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative