fbpx
Screenshot_20240923_114111_Chrome

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Segera Menggunakan SOC

Halo, Alan Lovers!  Kamu sudah tahu belum bahwa server bisnis kamu rentan sekali mengalami gangguan siber! Yap, teknologi yang berkembang juga sejalan dengan kejahatan teknologi yang juga berkembang. Untuk mengantisipasi hal ini, kamu harus banget nih kenalanan sama Security Operation Center (SOC).

Yap, sesuai namanya SOC, merupakan layanan yang menyediakan jasa keamanan siber untuk server bisnis kamu yang dirancang terpusat sehingga dapat membantu server melawan semua gangguan siber yang ada. Selain hal itu, berikut alasan kenapa kamu harus menggunakan SOC untuk server bisnismu.

1. Terdapat tim profesional

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Segera Menggunakan SOC
Ilustrasi gambar

Layanan SOC dikelola tim profesional yang ahli dibidang pengamanan digital. Adanya pernah manusia dalam sistem layanan ini, membuat layanana penjagaan jadi lebih responsif, fleksibel, dan mampu menangani situasi yang kompleks dengan lebih efektif dibandingkan sistem otomatis sepenuhnya.

2. Terdapat fitur deteksi

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Segera Menggunakan SOC
Ilustrasi gambar

Sebagai jaringan keamanan, SOC menyediakan fitur deteksi yang akan memberikan respon terhadap ancaman secara akurat. Layanan ini dapat menangkap dan menggulangi kejahatan siber yang berusaha mengecewakan server bisnis kamu.

Dengan memasang SOC, kamu akan merasa lebih aman karena adanya fitur dan tim yang selalu menjaga server bisnis kamu.

Baca juga: Alasan Harus Menggunakan Google Trends untuk Artikel Tranding

3. Terdapat fitur keamanan real time

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Segera Menggunakan SOC
Ilustrasi gambar

SOC memberikan layanan berupa monitoring keamanan jaringan server bisnis kamu secara real time. Layanan ini memberikan bantuan berupa memantau setiap aktivitas jaringan kamu secara terus menerus agar tidak mengalami ancaman bahaya yang ada, mengingat ancaman siber terus mengancam.

Bisa dikatakan layanan ini seperti penjaga yang 24 jam akan mengawasi dan menjaga rumah kamu dari ancaman bahaya yang ada. Layanan SOC sangat berguna terutama jika server kamu sangat rentan dan diincar banyak kejahatan siber.

So, itulah alasan kenapa kamu harus mencoba segera menggunakan SOC untuk melindungi website kamu. Tertarik buat coba sekarang?

Btw, kamu suka artikel informatif seperti ini? Pas banget nih, di  website Alan Creative ada banyak artikel informatif, yang pastinya bakal jadi teman seru buat temenin kamu belajar mulai dari teknologi hingga digital marketing. Buruan berkunjung sekarang besty….

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative