fbpx
Screenshot_20241002_153747_Chrome

3 Keuntungan Memiliki Domain Tambahan untuk Website Bisnis

Halo, Alan Lovers! Kamu tahu gak apa itu domain tambahan? Yap, domain tambahan adalah nama domain yang dapat dimasukkan ke dalam akun hosting yang sudah ada. Contohnya kamu memiliki nama domain simpel.com, kemudian kamu dapat menambahkan domain tambahan seperti simpel.org, simpel.net, dan sebagainya.

Lantas apa sih keuntungan dari memiliki domain tambahan? Apakah akan membuat website kita jadi banyak pengunjung? Dilansir dari thecampster.com, berikut keuntungan dari domain tambahan.

1. Fleksibilitas

3 Keuntungan Memiliki Domain Tambahan untuk Website Bisnis
Ilustrasi gambar

Domain tambahan memberikan kamu ruang yang luas untuk menggunakan lebih dari satu domain pada satu website. Selain itu, kamu juga bisa memindahkan domain tambahan ke akun hosting lain tanpa takut kehilangan data yang ada.

Domain tambahan sangat cocok untuk kamu yang suka berkreasi dengan beragam nama domain, serta ingin membuat beragam situs yang berbeda, seperti blog, toko online, atau situs khusus protofolio perusahaan. Semua itu bisa dilakukan dengan adanya domain tambahan.

2. Hemat biaya

3 Keuntungan Memiliki Domain Tambahan untuk Website Bisnis
Ilustrasi gambar

Keuntungan memiliki domain tambahan, kamu tidak perlu repot-repot mencari domain baru untuk setiap website yang ingin kamu buat, karena semua dkmai dapat dikelola dalam satu akun hosting saja. Proses pengelolaan situs web jadi lebih efisien dan tentunya hemat biaya.

Keuntungan lain memiliki domain tambahan ini, cocok banget buat kamu yang anggaran website bisnisnya masih terbatas, tapi membutuhkan banyak cabang untuk situs website kamu.

Baca juga: Mengetahui Perbedaan Domain Dan Hosting

3. Manajemen terpusat

3 Keuntungan Memiliki Domain Tambahan untuk Website Bisnis
Ilustrasi gambar

Keuntungan lainnya dari menggunakan domain tambahan yaitu membuat manajemen website jadi terpusat. Kamu bisa memiliki banyak cabang situs web dan mengelolanya hanya dari satu cPanel saja. Kamu jadi bebas berkreasi membuat konten yang berneda si satu hosting, tanpa perlu cemas.

So, itulah beberapa keuntunhan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan domain tambahan untuk website kamu. Tertarik buat mencobanya sekarang?

Btw, kamu sudah tahu belum kalau di website Alan Creative ada banyak banget artikel informatif? Iya, website Alan menyediakan beragam artikel mulai dari teknologi sampai digital marketing, yang pastinya bisa temenin kamu belajar seru dan semuanya GRATIS loh… kuy buruan berkunjung sekarang…

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

Kelebihan dan Kekurangan Angular, Apa Saja?

Kelebihan dan Kekurangan Angular, Apa Saja?

Halo, Alan Lovers! Beberpa kelebihan dan kekurangan Angular berikut ini wajib untuk Anda ketahui. Salah satunya, Angular memiliki kemampuan untuk membagi aplikasi menjadi modul-modul yang

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative