fbpx
1000075523

Manfaat Menggunakan Traffic Generator pada Websitemu

Halo, Alan Lovers! Kamu tahu gak apa itu traffic generator? Yap, traffic generator merupakan alat yang digunakan untuk mengatur dan mengarahkan traffic secara relevan dan tertata. Traffic generator banyak digunakan  sebagai alat untuk menentukan jumlah pengunjung.

Memangnya apa sih manfaat traffic generator? Dilansir dari sparktraffic.com berikut beberapa manfaat dari menggunakan alat ini.

1. Meningkatkan visibilitas website

Manfaat Menggunakan Traffic Generator pada Websitemu
Ilustrasi gambar

Traffic generator memiliki keunggulan yautu dapat membantu meningkatkan jumlah pengunjung, yang bisa berpengaruh positif pada website kamu secara otomatis. Dengan semakin banyak pengunjung yang diarahkan ke situsmu, visibilitas website akan meningkat di mesin pencarian.

Selain meningkatkan pengunjung, kamu juga harus mengutamakan kualitas traffic yang didapat. Jangan hanya berfokus pada traffic sehingga menggunakan bot traffic yang  melanggar pedoman mesin pencarian.

2. Membantu meningkatkan peringkat situs

Manfaat Menggunakan Traffic Generator pada Websitemu
Ilustrasi gambar

Dengan meningkatnya visibilitas website, hal itu juga akan berpengaruh pada peringkat situs kamu. Semakin banyak orang mengakses website kamu, mesin pencari akan menganggap bahwa website kamu relevan dan berkualitas, yang bisa meningkatkan peringkat situsmu.

Semakin tinggi peringkat situsmu, semakin besar kemungkinan mesin pencari merekomendasikan websitemu kepada pengguna yang mencari kata kunci relevan tersebut.

Baca juga: Cara Mengukur Performa SEO Artikel Kamu

3. Meningkatkan traffic organik

Manfaat Menggunakan Traffic Generator pada Websitemu
Ilustrasi gambar

Dengan meningkatnya peringkat situs kamu, hal ini akan berefek besar pada meningkatnya traffic organik pada website kamu. Traffic organik merupakan lalu lintas pencarian pengguna ke situsmu secara alami berdasarkan kata kunci yang mereka cari. Semakin banyak pengunjung, akan menarik perhatian pengunjung lain untuk singgah di website kamu.

So, itulah beberapa manfaat dari penggunaan traffic generator. Kamu tertarik untuk mencoba menggubakan traffic generator?

Btw, kamu tahu gak kalau di Alan Creative ada banyak banget loh artikel informatif? Iya, artikel informatif dengan bahasa santai yang pas banget buat temenin kamu belajar dan nambah ilmu. Artikel yang ada juga beragam loh, mulai dari teknologi sampai digital marketing dan kabar baiknya semua itu bisa kamu dapatkan secara GRATIS. Gak percaya? Buruan berkunjung  ke website Alan. Ditunggu ya besty….

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative