fbpx
Kelebihan LinkedIn Ads: Cocok untuk B2B!

Kelebihan LinkedIn Ads: Cocok untuk B2B!

Halo, Alan Lovers! Beberapa kelebihan LinkedIn Ads berikut ini wajib untuk Anda ketahui. Salah satunya, LinkedIn Ads cocok untuk digunakan perusahaan B2B. Bagaimana bisa? Yuk temukan jawabannya melalui artikel ini. Simak hingga tuntas, ya!

Baca Juga: 6 Peran AI di Media Sosial, Bisa Bantu Cari Pekerjaan!

Beberapa Kelebihan LinkedIn Ads

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai macam sumber, berikut adalah beberapa kelebihan LinkedIn Ads yang wajib untuk Anda ketahui:

Targeting yang Tepat

Kelebihan pertama, LinkedIn Ads menyediakan beragam opsi targeting yang sangat akurat seperti industrim perusahaan, jabatan, pengalaman kerja, usia, jenis kelamin, lokasi, dan keterampilan lainnya.

Audiens Bisnis

Kedua, LinkedIn merupakan platform yang digunakan oleh para profesional bisnis. Dengan begitu, LinkedIn Ads sangat cocok untuk digunakan oleh perusahaan yang berbisnis dalam sektor B2B (Business-to-Business).

Pembayaran per-klik atau Impresi

Selanjutnya, LinkedIn juga memiliki fleksibilitas dalam metode pembayaran. Adapun, Anda bisa membayar berdasarkan klik CPC (Cost per Click) atau CPM (Cost per Mile). Hal ini dapat disesuaikan dengan tujuan dan anggaran pemasaran Anda.

Kelebihan LinkedIn Ads: Cocok untuk B2B!
(Sumber: Freepik)

Jenis Iklan yang Beragam

Selain itu, LinkedIn juga menyediakan berbagai jenis iklan beragam yang bisa disesuaikan dengan tujuan kampanye Anda. misalnya, iklan dalam berita (sponsored content), iklan tautan sponsor (sponsored InMail), dan iklan sidebar (sponsored Ads)

Remarketing

Lebih lanjut, Anda juga dapat menggunakan retargeting (remarketing) untuk menargetkan pengunjung yang telah berinteraksi dengan website atau iklan LinkedIn sebelumnya. Tentunya, hal ini dapat meningkatkan konversi.

Terintegrasi dengan Alat Pemasaran Lain

Tak hanya itu, Anda juga dapat mengintegrasikan LinkedIn Ads dengan alat pemasaran lainnya seperti CRM (Customer Relationship Management). Dengan begitu, strategi pemasaran bisa menjadi lebih optimal.

Kesimpulan

Nah, itu tadi merupakan beberapa kelebihan LinkedIn Ads yang wajib untuk Anda ketahui. Adapun, LinkedIn Ads sangat cocok untuk digunakan bagi perusahan B2B. Hal tersebut dikarenakan, sebagian besar pengguna platform tersebut berasal dari pebisnis profesional.

Ingin bisnis makin cuan? Tapi bingung cari jasa digital ads yang terpercaya? Tenang! Ada Alan Creative yang berpengalaman membuat campaign sukses selama 7 tahun!

Tunggu apalagi? Hubungi Alan Creative sekarang juga!

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

10 Contoh Tema Foto Produk untuk Bisnis

10 Contoh Tema Foto Produk untuk Bisnis

Halo, Alan Lovers! Anda sedang mencari contoh tema foto produk untuk bisnis? Tenang! Anda bisa menemukan jawabannya melalui artikel ini. Pastikan Anda menyimaknya hingga tuntas,

id_IDID

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative