fbpx
8669689

Perhatikan, Ini Dia Hal-Hal Penti Sebelum Memasang Ads TikTok!

Halo, Alan Lovers! Siapa sih sekarang yang tidak mengenal aplikasi TikTok? Salah satu aplikasi yang menduduki posisi ketiga dalam sosial media di Indonesia ini menjadi favorit bagi berbagai kalangan. Oleh karena itu, sebagai pemilik brand kita dapat memanfaatkan video TikTok untuk memasarkan produk-mu.

Aplikasi TikTok sendiri menyediakan jasa ads atau iklan yang dapat membantu memperkenalkan produk mu. Memasang iklan di TikTok, dapat menjadi strategi yang efektif untuk menjangkau calon konsumen secara lebih luas. Namun sebelum kamu memasang ads di Tiktok, yuk simak beberapa hal-hal yang harus diperhatikan agar ads mu dapat sesuai sasaran.

Tips Sebelum Memasang Iklan di TikTok Ads

1. Amati dan Gunakan Hashtag yang Sesuai

    Hal pertama yang harus kamu perhatikan ialah dengan melakukan pencarian hashtag yang tepat. Sebab, dengan menggunakan hashtag yang tepat dan relevan maka kamu dapat menyukseskan iklan di TikTok.

    Dengan menggunakan hashtag, biasanya video promosi akun mu akan lebih mudah ditemukan oleh calon pelanggan. Bahkan kontenmu mendapatkan FYP juga. Perlu diperhatikan untuk menyesuaikan hashtag dengan trending yang ada.

    2. Buat Challenge di TikTok

      Karena memberikan video yang beragam, maka kamu dapat menggunakan video challenge yang sedang trend di tiktok sebagai konten promosi produk-mu. Dengan membuat konten challenge yang sedang populer, maka kemungkinan banyak audiens yang akan menemukan video mu. 

      3. Ciptakan Video yang Menarik

        Selanjutnya, kamu dapat membuat video yang menarik namun harus tetap menyisipkan konten yang menghibur dan bermanfaat. Perlu diingat juga, kamu juga harus tetap memasukkan keunggulan dari produk mu. Contohnya, jika kamu menjual makanan frozen maka kamu dapat membuat konten memasak dengan menyelipkan candaan dan beberapa produk makanan yang kamu jual.

        4. Terapkan Fitur Berbagai Lokasi

          Tips selanjutnya yang dapat kamu gunakan ialah dengan menggunakan fitur berbagi lokasi. Hal ini sangat berguna bagi kamu yang memiliki toko offline. Dengan menerapkan lokasi maka akan memudahkan calon konsumen untuk menemukan konten-mu, lebih bagusnya lagi calon konsumen yang mengetahui konten mu dan lokasi mu maka akan langsung berkunjung ke toko offline dan melakukan pembelian.

          Nah itu dia hal yang perlu kamu perhatikan sebelum memasang ads TikTok, apakah kamu sudah siap memasang iklan di TikTok ads untuk konten produk kamu? 

          Untuk kalian yang sedang mencari jasa branding sosial media yang terpercaya dan profesional, Alan Creative hadir untuk memenuhi kebutuhan kalian! Dengan pengalaman lebih dari 7 tahun,  kami siap membantu. Jadi tunggu apalagi? Hubungi kami sekarang juga!

          Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

          Facebook
          Twitter
          Pinterest
          LinkedIn

          PORTOFOLIO KAMI:

          PRODUK ALAN:

          Media Sosial kami:

          ARTIKEL POPULER!

          Dapatkan info terbaru!

          Dapatkan artikel & info terbaru!

          Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

          KATEGORI ARTIKEL

          Banyak artikel lain disini!

          Baca artikel lainnya...

          Konsultasi aja dulu. Gratis!

          Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
          Konsultasi yuk ->
          Butuh konsultasi?
          Hai,

          Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

          Salam hangat,
          Alan Creative