fbpx
Rekomendasi Website Edit Foto yang Mirip Photoshop, Apa Saja?

Rekomendasi Website Edit Foto yang Mirip Photoshop, Apa Saja?

Halo, Alan Lovers! Beberapa rekomendasi website edit foto berikut ini sayang sekali untuk dilewatkan. Pasalnya, beberapa website tersebut memiliki kemiripan dari segi tampilan dan juga fitunya, lho!

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, aplikasi Photoshop sering kali dijadikan pilihan utama bagi para editor. Hal tersebut karena, Photoshop menghadirkan fitur yang lengkap untuk mengolah gambar ataupun foto sesuai dengan kebutuhan.

Akan tetapi, beberapa orang seringkali mengalami kesulitan untuk menggunakan Photoshop karena spesifikasi perangkat yang tidak memupuni. Sehingga, mereka mencari alternatif lain yang lebih mudah untuk digunakan.

Lantas, apa saja rekomendasi website edit foto yang mirip dengan Photoshop? Anda bisa menemukan jawabannya melalui artikel ini. Simak hingga tuntas, ya!

Rekomendasi Website Edit Foto yang Mirip Photoshop

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai macam sumber, berikut adalah beberapa rekomendasi website edit foto yang mirip dengan Photoshop:

Photopea

Rekomendasi Website Edit Foto yang Mirip Photoshop, Apa Saja?

Rekomendasi pertama, Anda bisa menggunakan aplikasi website edit foto bernama Photopea. Adapun, Photopea memiliki tampilan yang sangat mirip dengan Photoshop.

Tak hanya itu, fitur yang dihadirkan juga serupa dengan Photoshop seperti spot healing, clone stamp, patch tool, smart objek, vector shape, mask, hingga layer. Dengan begitu, Anda tetap bisa menggunakan beberapa fitur Photoshop yang hadir di website Photoea.

Baca Juga: 5 Website yang Mirip dengan Canva, Wajib Coba!

Pixlr

Rekomendasi Website Edit Foto yang Mirip Photoshop, Apa Saja?

Selanjutnya, ada Pixlr yang bisa menjadi pilihan alternatif untuk Anda. Pasalnya, Pixlr secara fitur sudah sangat mendekati Photshop. Walaupun, tetap masih ada sebagian tools utama yang tidak disediakan.

Akan tetapi secara keseluruhan, tools yang ada di Pixlr terasa sangat familiar jika Anda sering menggunakan Photoshop.

Selain itu, Pixlr juga memberikan kemudahan fitur template untuk foto IG. Sehingga, hal tersebut memudahakan penggunanya untuk men-edit foto yang sesuai dengan kebutuhan konten Instagram.

Baca Juga: Wajib Coba! 5 Aplikasi AI Edit Foto di HP, Gampang Banget!

BeFungky

Terakhir, ada BeFungky yang bisa Anda gunakan untuk meng-edit foto seperti layaknya menggunakan Photoshop. Dari segi tampilan, BeFungky juga memiliki kemiripan dengan Photoshop dengan warna yang gelap.

Sementara dari segi fitur, BeFungky dilengkapi dengan fitur crop, resize, replace color, sharpen, clarity, rotate, cutout, dan lain-lain.

Baca Juga: Contoh Kampanye Digital Marketing yang Sukses

Kesimpulan

Demikian rekomendasi website edit foto yang mirip Photoshop. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa memasang Photoshop di perangkat Anda. Cukup gunakan website tersebut, maka Anda bisa meng-edit gambar atau foto dengan fitur yang serupa dengan Photoshop.

Butuh layanan digital ads yang terpercaya? Alan Creative jawabannya! Sebagai software house dan digital agency di Jakarta, kami berpengalaman membuat campaign yang sukses selama 7 tahun! Tunggu apa lagi? Hubungi Alan Creative sekarang juga!

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

sejarah puasa ramadhan

Sejarah Puasa Ramadhan

Hi Alan Lovers, puasa Ramadhan adalah salah satu ibadah yang paling penting bagi umat Muslim di seluruh dunia. Setiap tahun, pada bulan Ramadhan, umat Muslim

id_IDID

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative