4. Question Headline
Di lain sisi, question headline sering kali digunakan untuk menciptakan rasa penasaran audiens dengan menggunakan pertanyaan. Dengan begitu, audiens bisa lebih tertarik untuk membeli produk atau layanan yang ditawarkan.
Contohnya: ‘Apakah Anda tahu rahasia kecantikan abadi selebriti?’
5. Curiosity Headline
Terakhir, curiosity headline kerap kali digunakan untuk membangkitkan rasa ingin tahu para audiens. Dengan begitu, audiens ingin mengetahui lebih lanjut terkait produk atau layanan yang ditawarkan untuk memuaskan rasa penasaran mereka.
Contohnya: ‘Ternyata, ini alasan mengapa 70% orang mulai hari dengan kebiasaan ini’
Baca Juga:
Kesimpulan
Nah, itu tadi beberapa contoh headline copywriting yang menarik untuk bisnis. Pastikan Anda menentukan jenis copywriting yang tepat sesuai dengan target audiens yang telah ditentukan sebelumnya.
Gamau ribet ngurus konten untuk media sosial? Tenang! Alan Creative menyediakan jasa pengelolaan media sosial terlengkap satu-satunya di Indonesia.
Sebagai software house dan digital agency di Jakarta, Alan Creative hadir dengan layanan pengelolaan media sosial mulai dari pembuatan konten, strategi campaign, marketing, hingga manajemen secara profesional.
Tunggu apa lagi? Hubungi Alan Creative sekarang juga!