5. Testimoni Pelanggan
Sama seperti konten BTS, membagikan testimonial pelanggan yang puas terhadap produk Anda melalui video juga bisa meningkatkan kepercayaan konsumen. Hanya saja, pastikan Anda mengemasnya dengan konsep yang unik agar audiens tidak merasa bosan.
6. Packaging dan Shipping
Sebagai seorang pembeli, pastinya Anda ingin mengetahui bagaimana seorang seller memperlakukan barang yang ingin Anda beli, bukan begitu?
Nah, Anda bisa menunjukan proses pengemasan order-an hingga proses pengiriman melalui video singkat. Dengan begitu, audiens menjadi lebih tertarik untuk meminang produk milik Anda.
7. Edukasi
Terakhir, Anda juga bisa menggunakan ide konten edukasi untuk meningkatkan brand awareness produk. Sebagai contoh, Anda bisa menggunakan konten dengan tema ‘4 Hal yang Dilarang di Barbershop’.
Baca Juga:
- Cara Menentukan Content Pillar yang Efektif
- Ketahui Sosial Media Manajemen yang Tepat untuk Bisnis Kamu
Kesimpulan
Demikian beberapa ide konten TikTok untuk Bisnis yang bisa Anda coba. Pastikan untuk menggunakan hastag yang relevan dengan bisnis Anda untuk meningkatkan visibilitas konten. Selain itu, Anda juga harus membuat konten sesuai dengan target audiens yang telah ditentukan sebelumnya.
Gamau ribet ngurus konten untuk media sosial? Tenang! Alan Creative menyediakan jasa pengelolaan media sosial terlengkap satu-satunya di Indonesia.
Sebagai software house dan digital agency di Jakarta, Alan Creative hadir dengan layanan pengelolaan media sosial mulai dari pembuatan konten, strategi campaign, marketing, hingga manajemen secara profesional.
Tunggu apa lagi? Hubungi Alan Creative sekarang juga!