Formulir Kontak:
(Nama, Email, Nomor Telepon, Pesan)
Tautan Menu Navigasi (Opsional):
- Tentang Kami
- Layanan Kami
- Testimoni
- Blog (jika ada)
Informasi Kontak:
- Alamat Kantor
- Nomor Telepon
- Alamat Email
Ikhtisar Singkat tentang Bisnis Anda:
(Berikan deskripsi singkat tentang visi, misi, dan nilai-nilai bisnis Anda.)
Sosial Proof:
(Tampilkan logo media atau asosiasi terkait yang dapat meningkatkan kepercayaan pengunjung terhadap bisnis Anda.)
Sertifikasi dan Penghargaan (Jika Ada):
(Tampilkan penghargaan atau sertifikasi yang dimiliki bisnis Anda jika ada.)
FAQ (Pertanyaan yang Sering Diajukan):
(Jawaban singkat untuk pertanyaan umum yang mungkin diajukan pengunjung.)
Footer:
- Tautan Kebijakan Privasi
- Hak Cipta
- Tautan Media Sosial
Baca Juga:
Kesimpulan
Nah, itu tadi merupakan salah satu contoh struktur landing page untuk bisnis yang bisa Anda coba. Perlu diingat, desain landing page harus sederhana, fokus pada tujuan utama, dan memiliki CTA yang jelas.
Selain itu, gunakan elemen visual seperti gambar dan grafis yang menarik untuk menarik perhatian pengunjung dan membuat halaman menjadi tampak menarik.
Lebih lanjut, pastikan landing page Anda responsif, sehingga dapat diakses dengan baik melalui perangkat mobile atau desktop.
Cuma di Alan Creative yang berani ngasih garansi 1 tahun dan layanan gratis konsultasi selamanya!
Sebagai software house dan digital agency di Jakarta, Alan Creative siap membantu Anda dalam mewujudkan aplikasi, website, hingga kebutuhan digital ads dan SEO yang sesuai dengan bisnis Anda!
Tunggu apa lagi? Hubungi Alan Creative sekarang juga!