fbpx
Wajib Tahu! 5 Aplikasi Buat Logo di HP Gratis dan Mudah

Wajib Tahu! 5 Aplikasi Buat Logo di HP Gratis dan Mudah

Halo, Alan Lovers! Beberapa rekomendasi aplikasi buat logo di HP gratis dan mudah berikut ini wajib untuk Anda ketahui. Dengan begitu, Anda bisa membuat logo dengan cepat tanpa harus mengeluarkan tenaga lebih.

Seperti yang kita ketahui, logo menjadi salah satu elemen visual yang sangat penting. Selain untuk branding, logo yang menarik juga dapat meningkatkan brand awareness perusahaan.

Sayangnya, membuat logo menjadi aktivitas yang memberatkan jika tidak memiliki skill khusus. Terlebih lagi, tools yang digunakan juga cukup rumit dan membutuhkan perangkat laptop atau komputer untuk menggunakannya.

Di era yang serba canggih ini, Anda bisa membuat logo dengan cara yang cukup mudah dan cepat hanya dengan menggunakan perangkat mobile atau HP.

Lantas, apa saja aplikasi buat logo di Hp gratis dan mudah? Anda bisa menemukan jawabannya melalui artikel ini. Simak hingga tuntas, ya!

5 Aplikasi Buat Logo di HP Gratis dan Mudah

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai macam sumber, berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi buat logo di HP gratis dan mudah yang bisa Anda coba:

1. Canva

Wajib Tahu! 5 Aplikasi Buat Logo di HP Gratis dan Mudah
Wajib Tahu! 5 Aplikasi Buat Logo di HP Gratis dan Mudah (Sumber: Niagahoster)

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah Canva. Adapun, aplikasi yang satu ini bisa Anda akses melalui website ataupun HP.

Dengan beberapa kelebihan yang ditawarkan seperti pilihan template yang beragam, elemen visual yang lengkap, serta fitur desain logo yang memupuni, Canva menjadi salah satu aplikasi buat logo di HP yang populer untuk digunakan.

Tak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan beberapa contoh logo yang disediakan dan bisa di-edit sesuai dengan selera. Jika perlu, Anda bisa melakukan upgrade akun ke versi premium untuk bisa lebih leluasa dalam memanfaatkan fitur dan elemen yang diberikan.

Baca Juga: Apa itu Brandmark.io? Bisa Buat Logo Kurang dari 1 Menit

2. Pixellab

Wajib Tahu! 5 Aplikasi Buat Logo di HP Gratis dan Mudah
Sumber: Niagahoster

Selanjutnya, Pixellab bisa dijadikan pilihan alternatif bagi Anda yang ingin membuat logo melalui HP. Melalui aplikasi ini, Anda bisa menggunakan variasi font 2D ataupun 3D untuk mempercantik logo.

Selain itu, Anda juga bisa mengunggah gambar, menambahkan ikon, hingga mengubah latar belakang sesuai dengan keinginan. Setelahnya, Anda bisa meng-export logo tersebut sesuai dengan ukuran yang diinginkan hingga 3.264 pixels.

Sayangnya, aplikasi Pixellab baru tersedia di Android. Sehingga, Anda harus menunggu jika merupakan pengguna iOS.

3. Logo Maker by Mobi App

Sumber: Niagahoster

Aplikasi berikutnya, Anda bisa menggunakan Logo Maker by Mobi App untuk membuat logo. Serupa seperti aplikasi logo pada umumnya, Anda bisa menggunakan beberapa template yang telah disediakan sesuai dengan kebutuhan.

Setelah itu, Anda juga bisa menambahkan font, stiker, hingga mengunggah file foto dari penyimpanan lokal. Jika merasa sudah cukup, Anda bisa meng-export logo tersebut hingga ukuran 1080 pixels.

Baca Juga: Apa itu Steve AI? Pengertian dan Cara Menggunakanya

Sebarkan konten ini jika bermanfaat:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

PORTOFOLIO KAMI:

PRODUK ALAN:

Media Sosial kami:

ARTIKEL POPULER!

Dapatkan info terbaru!

Dapatkan artikel & info terbaru!

Tidak ada spam, hanya artikel dan info terbaru!

KATEGORI ARTIKEL

Banyak artikel lain disini!

Baca artikel lainnya...

link berkualitas

Membangun Link Berkualitas

Hi Alan Lovers, tautan berkualitas memainkan peran penting dalam optimasi mesin pencari dan meningkatkan visibilitas situs web. Dalam artikel ini, kita akan membahas strategi dan

id_IDID

Konsultasi aja dulu. Gratis!

Hubungi kami untuk mendapatkan proposal penawaran jika project brief/requirement (dokumen proyek) sudah ada dan lengkap.
Konsultasi yuk ->
Butuh konsultasi?
Hai,

Alan Creative disini, kami berharap anda tersenyum dan bahagia hari ini. Ada yang dapat kami bantu? Jika iya, jangan sungkan menghubungi kami.

Salam hangat,
Alan Creative